Senin, 27 Mei 2013

Kegiatan Prakerin Minggu Ke 3 Di PT.Dirgantara Indonesia



Hai sobat bloger! Apa kabar? Ketemu lagi nih sama orang kece *nunjukdirisendiri* :D
Saya mau ngelanjutin cerita saya tentang kegiatan prakerin di PT.Dirgantara Indonesia.
Langsung aja yuk!


Minggu Ke Tiga :

Senin, 22 April 2013. Saya dan teman saya menginstall Ms.Office 2007 di gedung Gpm lantai 5

Selasa, 23 April 2013. Hari ini sama belajar cara install Sap Gui di Ruang Hardware bersama teman-teman dari sekolah lain

Rabu, 24 April 2013. Hari ini ada distribusi pc dari gedung IT CENTER Ke gedung AI

Kamis, 25 April 2013. Saya dan teman saya pergi ke gedung Gpm lantai 5 untuk mengganti RAM yang rusak dengan RAM milik Smk BIB yang masih bagus (untuk sementara).

Jum'at, 26 April 2013. Hari ini saya melakukan install ulang windows xp, driver, serta aplikasinya. Setelah selesai saya langsung pergi ke gedung Gpm lantai 5 untuk membawa RAM milik Smk BIB yang di pinjam kemarin.


Oke mungkin itu saja kegiatan saya di  minggu ke 3 ini. Kegiatan di minggu ke 4dan seterusnya akan saya post nanti. Oke see you! :)




0 komentar:

Posting Komentar